Home » Kegiatan » DANDIM 1622/ALOR SIAPKAN 6 PETINJU IKUT KEJURDA

Diposting : 08 November 2013 - 14:24:30 WIB
DANDIM 1622/ALOR SIAPKAN 6 PETINJU IKUT KEJURDA
Diposting oleh : Korem161
Kategori: Kegiatan - Dibaca: 802898 kali


Komandan Kodim 1622/Alor Letkol Inf Eben Ezer Lumban Tobing selaku Ketua Pertina Alor pada hari Jumat (18/10) bertempat di ruangan Dandim, menerima kehadiran para official, pelatih dan atlit tinju Alor yang dipersiapkan untuk mengikuti Kejurda Tinju Amatir di Larantuka-Flores Timur pada tanggal 4 Nopember s.d 10 Nopember 2013 mendatang.

Dalam arahannya, Dandim berpesan kepada para official, pelatih dan khususnya para atlit untuk mempersiapkan diri dengan baik sebelum event tersebut dimulai dengan penuh semangat dan disiplin karena salah satu kunci keberhasilan seorang atlit adalah disiplin yang tinggi.

Tinju merupakan olah raga perorangan sehingga memerlukan kesiapan dan kekuatan yang timbul dari diri sendiri sehingga para atlit harus mempersiapkan diri masing-masing dengan maksimal dan mengikuti petunjuk  teknik dan taktik yang disampaikan oleh para pelatih sehingga prestasi dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

Seluruh atlit juga harus bertekad untuk memberikan yang terbaik buat Alor seperti yang sudah ditunjukkan oleh salah seorang putra Alor di Timnas Garuda Jaya U-19 Yabes Roni M yang telah membuat prestasi membanggakan masyarakat dan mengharumkan nama Alor di kancah persepakbolaan baik nasional maupun internasional.

Ini sebagai pertanda bahwa walaupun kabupaten Alor merupakan daerah yang terkecil, terdepan dan terluar  namun disamping memiliki potensi alam yang memadai juga memiliki atlit-atlit olahragawan yang potensial.yang siap berkompetisi dengan atlit-atlit dari kabupaten lainnya di NTT maupun Indonesia.

Dalam event Kejurda kali ini, Alor rencananya akan mengirimkan 6 orang atlit yang terdiri dari yunior dan senior yang berasal dari beberapa sasana tinju di Alor.  Latihan secara terpusat dilaksanakan di Makodim 1622/Alor dan dikoordinir oleh Danramil 1622-03/Maritaing Kapten Inf Wawan dan Batiopsdim 1622/Alor Serma Safrudin Koho.(Kodim 1622/Alor)



BERITA TERKAIT

0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama
Website
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



Copyright © 2013 by WWW.KOREM161.MIL.ID. All Rights Reserved
Hak cipta dilindungi oleh undang-undang, dilarang mengcopy seluruh atau sebagian dari menu dan isi web ini tanpa izin.
Developed by ARI@WIRELESSINDO