Home » Kegiatan » Babinsa 1622-01 Kalabahi Motovasi Warga Dalam Pengecoran Jalan Desa

Diposting : 23 Januari 2017 - 09:55:52 WIB
Babinsa 1622-01 Kalabahi Motovasi Warga Dalam Pengecoran Jalan Desa
Diposting oleh : Korem161
Kategori: Kegiatan - Dibaca: 102 kali


Pengecoran jalan Desa Teluk Kenari sepanjang 100 meter lebar 3 meter dikerjakan dengan menggunakan dana PIK Kecamatan Teluk Mutiara, Kota Kalabahi, Kabupaten Alor dilaksanakan secara gotong royong oleh warga masyarakat Desa Teluk Kenari, Senin (16/1/2017) dihadiri oleh Babinsa 1622-01/Kalabahi Sertu. Natan Laan.


Pada kesempatan itu Kepala Desa Teluk Kenari Metusalak Oko menyampaikan bahwa, kegiatan  pengecoran jalan dengan menggunakan dana PIK dari pemerintah Kecamatan Teluk Mutiara.


“Pemerintah sudah perhatikan kita, ya kita juga harus dukung dengan kehadiran kita di lokasi kegiatan untuk bekerja bersama-sama,” harap Oko.


Oko juga menyampaikan terima kasihnya kepada Babinsa Serda Natan Laan karena turut memberikan motivasi kepada warga masyarakat untuk bekerja menyelesaikan pekerjaan pengecoran jalan tersebut.


“Babinsa saja hadir, kita warga masyarakat kalau tidak hadir itu sudah kelewatan, kesadaran namanya. Jadi hadirlah, kita semua biar kerja berat bisa jadi ringan,” himbau Oko kepada warganya.



BERITA TERKAIT

0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama
Website
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 



Copyright © 2013 by WWW.KOREM161.MIL.ID. All Rights Reserved
Hak cipta dilindungi oleh undang-undang, dilarang mengcopy seluruh atau sebagian dari menu dan isi web ini tanpa izin.
Developed by ARI@WIRELESSINDO